25 Tempat Wisata di Bekasi, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Laury Kaniasti/Mg3
Tempat wisata di Bekasi cocok untuk liburan keluarga. Bekasi dikenal kawasan permukiman, niaga dan industri serta  dekat dengan Ibu Kota Jakarta.  Salah satunya di Transera waterpark di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat,Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok

13. Rainbow Garden Bekasi

Di Rainbow Garden, wisata kuliner dan area bermain anak dipadukan. Sehingga tempat ini menjadi salah satu taman rekreasi keluarga dengan tiket terjangkau Rp15.000 beralamat di Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi. Sementara jam operasional setiap hari pukul 13.00 - 22.00 WIB

14. Danau Summarecon Bekasi

Danau Summarecon terletak di Kota Bekasi. Bagi Anda yang ingin melepas penat di sore hari, pertimbangkan untuk pergi ke Danau Summarecon dengan tiket masuk gratis.
berada di  Jalan Bulevar Bar, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

15. Escape Citypark

Tempat ini merupakan taman hijau yang dilengkapi sejumlah fasilitas, Anda pun bisa berinteraksi dengan beberapa satwa yang ada di sana. Cocok untuk refreshing bersama keluarga dengan tiket masuk gratis.

Lokasi berada di Jalan Mabes 2 Nomor 5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi mulai jam 08.00 - 20.00 WIB

16. Danau Tambelang

Daya tarik dari Danau Tambelang salah satunya adalah adanya perahu bebek dan perahu motor yang bisa digunakan oleh para pengujung yang datang serta memiliki banyak spot foto. Tiket masuk murah Rp10.000 terletak di Sukaasih, Tambelang, Kabupaten Bekasi, jam operasional : 07.00 - 22.00.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network