M2 Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi

M Hary Fauzan
M2 serahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi kepada Sekretaris BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat, Kamis (25/4/2024). Foto/M Hary Fauzan

BEKASI, iNewsBekasi.id- Mochtar Mohamad (M2) secara resmi telah menyerahkan formulir bakal calon Wali Kota Bekasi ke Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDI Perjuangan (PDI P) Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (25/4/2024).

 

Proses penyerahan itu berlangsung di rumahnya di Perumahan Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

 

"Ya, hari ini saya menyerahkan formulir kepada sekretaris BP Pemilu DPD Jawa Barat, karena saya mengambil formulirnya juga dari DPD Jawa Barat," kata M2, sapaan akrab Wakil Ketua BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat di kediamannya, Kamis (25/4/2024).

 

"Jadi, dengan ini resmi saya sudah menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi. Dan InsyaAllah, setelah ini tepat jam 3 sore saya akan memasang baliho di Kota Bekasi yang di tahap pertama ini sebanyak 1.000 baliho," tuturnya.

 

M2 mengungkapkan, daftarnya dia sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi didorong atas permintaan Forum Ketua RW di wilayah Bekasi Utara dengan mengambilkan formulir pendaftaran di DPC PDI P Kota Bekasi, dan menyerahkan kepadanya.

 

"Tapi waktu itu saya masih di luar kota, karena ada tugas partai di Sukabumi. Intinya, mereka semua mendesak saya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi dan waktu itu saya minta waktu untuk bicara ke keluarga, serta lintas partai. Dan akhirnya, setelah saya keliling ternyata banyak yang dukung hingga membulatkan tekad saya untuk daftar," ungkapnya.

 

"Dan ini adalah hari kedua saya secara resmi untuk daftarkan diri saya maju pada Pilkada Kota Bekasi melalui DPD Jawa Barat, dan siap mensosialisasi kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Di tempat yang sama, Sekretaris BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat Imam Haryo Pradigdo mengatakan, bahwa dirinya menjemput formulir karena Mochtar Mohamad adalah ketua BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat.

 

“Karena yang mengundang adalah ketua, BP Pemilu sengaja datang untuk menjemput formulir pendaftaran Calon Wali Kota,” ucap Haryo.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network