PKS Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal dan Bersiap Menangkan Herkos di Pilkada 2024

M Hary Fauzan
DPD PKS Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal, sekaligus Pelantikan dan Rapat Kerja Tim Pemenang Pilkada Kota Bekasi tahun 2024, pada Rabu (1/5/2024). Foto/M Hary Fauzan

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPD PKS Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal, sekaligus Pelantikan dan Rapat Kerja Tim Pemenang Pilkada Kota Bekasi tahun 2024, pada Rabu (1/5/2024). Kegiatan ini bertempat di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyatukan hati para kader partainya demi kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Menurut calon Wali Kota Bekasi yang diusung PKS di Pilkada 2024 nanti, kemenangan pada pemilu legislatif dengan penambahan suara yang besar merupakan pencapaian positif. 

"Artinya, kemenangan di legislatif harus bisa dikombinasikan dengan kemenangan di ranah eksekutif. Target kita jelas, langkah kita harus lebih efektif dan maksimal demi pencapaian tersebut," kata tokoh yang akrab disapa Bang Herkos, Rabu (1/5/2024).

"Kita sudah berkhidmat melayani masyarakat, namun pelayanan ini akan lebih luas jika kita mampu meraih kursi eksekutif," tambahnya.

Sementara Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menuturkan, pihaknya mendukung Bang Herkos untuk berkontestasi di Pilkada Kota Bekasi 2024, karena dirinya sangat mengenal sosoknya.

"Tidak ada alasan untuk kita tidak memenangkan Pilkada Kota Bekasi, apa pun masalahnya kita harus cari solusinya agar Bang Heri Koswara bisa memenangkan kontestasi tersebut," ungkapnya.

Dia pun menegaskan, PKS sendiri sudah final dalam pencalonan, tidak ada tokoh lain dan hal ini merupakan wujud kesolidan serta sebuah langkah maju yang lebih cepat untuk memenangkan calonnya. 

Ditempat yang sama, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam arahannya mengatakan, sesuai dengan surat rekomendasi, dirinya akan fokus untuk memenangkan Heri Koswara dalam perhelatan Pilkada 2024 Kota Bekasi.

"Saya fokus untuk memenangkan Bang Heri dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024. Dan tidak ada yang akan ikut dalam Pilkada di Kota Bekasi baik saya, anak dan istri," ujarnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network