Sambangi Rumah M2, Herkos Bahas Koalisi Bersama untuk Pilkada Kota Bekasi

M Hary Fauzan
Herkos kunjungi M2 di kediamannya di Jaka Permai, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024). Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Bakal calon (balon) Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara (Herkos) mengunjungi kediaman Mochtar Mohamad (M2)  di Perumahan Jakapermai, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024).

 

Kunjungan Herkos ini tentunya dalam rangka membahas kerjasama atau koalisi di dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti.

 

Saat dikonfirmasi, M2 mengaku, kedatangan Herkos ke rumahnya memang untuk bahas Pilkada 2024, sekaligus membicarakan terkait pertemuannya dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu.

 

"Saya dan Herkos membahas pasangan untuk Pilkada. Herkos juga akan melaporkan hasil pertemuan dengan saya ke Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk M2H," kata M2 kepada Radar Bekasi, Kamis (2/5/2024).

 

Lanjut dia, mudah-mudahan pertemuan dirinya dengan Herkos menyetujui M2H. Obrolan ini akan mengarah ke satu pasangan dirinya Wali Kota dan Herkos Wakil Wali Kota.

 

Intinya, M2 menyebut, dirinya maupun PKS tidak mau berhadapan di Pilkada besok. Jadi, keduanya sepakat untuk jalan bersama.

 

"Saya juga sempat menyampaikan pertemuan saya saat menemui Presiden PKS dan pertemuan ini juga akan disampaikan oleh Herkos ke Presiden partainya. Mudah-mudahan M2H bisa jalan bersama untuk masa depan membangun Kota Bekasi lima tahun kedepan," tandasnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network