Sambangi Bekasi, ‘For Revenge’ Janjikan Aksi Seru di SSIS

M Hary Fauzan
Personel Band Emo 'For Revenge'. Foto/istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Tour event seru nan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) kian ramai dan dinanti kehadirannya oleh Superfriends di berbagai kota. Pasalnya, event ini sukses menyajikan konsep intimate alias kedekatan antara performers dan para fans yang hadir. 

 

Untuk itu, kini giliran Kota Bekasi yang bakal disambangi event yang digagas Supermusic ini. Band emo yang sedang hits For Revenge didapuk sebagai bintang utamanya. Dengan konsep tour, Bekasi menjadi persinggahan ke-12 dari total 25 titik yang dicanangkan SSIS.

 

Di Kota Patriot ini, SSIS bakal digelar di Se.Tujuan Coffee & Eatery pada Senin 13 Mei 2024 mendatang. Bukan cuma For Revenge, deretan performers berbagai bidang yang tak kalah keren pun bakal hadir di sini, mulai dari musik, art, hingga entrepreneur.

 

Para performers yang merupakan sosok-sosok muda berprestasi ini antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Artificial Ambient (Superstar Music Finalist), EPOC (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022), dan karaoke yang dipandu oleh Son of Dad.

 

Yunike P Herman, selaku perwakilan Event Organizer NY& yang mengorganisir event ini mengatakan, setiap gelaran SSIS selalu berhasil memuaskan dahaga Superfriends yang rindu one stop entertainment dengan konsep yang intim. Sebab, bukan sekadar menikmati performance dari musisi idola, Superfriends di SSIS juga bisa memperkaya diri dengan berbagai experience dan knowledge yang baru.

 

“Kehadiran Supermusic Superstar Intimate Session bisa menjadi pemuas dahaga kreativitas buat Superfriends di Bekasi. Karena di sini bukan cuma menonton performance guest star yang spesial banget seperti For Revenge. Tapi para Superfriends juga bisa mendapat inspirasi dan motivasi untuk ikut berkarya di berbagai bidang yang relate dengan dunia anak muda. Mulai dari musik, art, sampai entrepreneurship,” ungkap Yunike.

 

Dia mengatakan, hal itu diwujudkan dengan berbagai activity seru yang cuma ada di SSIS. Beberapa di antaranya, seperti art exhibition, intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars, belanja merchandise keren dari Supermusic, aksi kolaborasi antara music performance, dan live painting di atas panggung, hingga seru-seruan berkaraoke bareng antara musisi dan penonton.

 

Dengan berbagai sajian dan activity menarik ini, dia optimistis Superfriends di Bekasi bisa seru-seruan bareng secara intim. Sehingga antara pengunjung dan para lineup artist tidak ada jarak, serta bisa lebih mengenal lebih dekat. “Konsep intimate ini yang memang sangat relevan dan dibutuhkan oleh generasi muda melalui Supermusic Superstar Intimate Session. Ada experience baru yang bisa mereka rasakan, sekaligus ada ruang interaksi dan kesempatan menimba ilmu dengan figur-figur muda yang punya prestasi dari berbagai bidang,” imbuhnya. 

 

Menanti Aksi For Revenge

 

Kehadiran SSIS di Bekasi juga diyakini bakal menyedot atensi yang besar lantaran sang guest star adalah For Revenge, band emo dengan basis penggemar yang besar di kalangan muda. Band asal Bandung ini sudah tak sabar untuk bisa beraksi dan berinteraksi di panggung. 

 

Boniex sang vokalis juga memberi apresiasi terhadap konsep event yang diusung Supermusic dengan melibatkan dan mengkolaborasikan para pegiat industri kreatif dari berbagai bidang.

 

“Event ini buat For Revenge bukan cuma sebatas aksi musik di panggung semata, tapi juga jadi wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh. Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik. Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi. Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami,” Boniex memberi bocoran.

 

Di setiap kotanya, SSIS menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

 

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network