Terpeleset, Bocah 10 Tahun Tenggelam di Aliran Kalimalang Bekasi

Jonathan Simanjuntak
Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian tubuh MF (10) yang tenggelam di aliran Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang bocah berinisial MF (10) tenggelam di aliran Kalimalang, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Sabtu, 18 Mei 2024. Tim SAR gabungan hingga kini masih melakukan pencarian terhadap MF. 
  
Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, MF bersama dua temannya saat itu sedang bermain di area sekitar aliran Kalimalang. 

"Mereka ini sedang bermain di pinggir kali. Korban terpeleset dan tenggelam di Kalimalang karena kehilangan keseimbangan saat melempar batu," kata Rizky.

Tim SAR dan BPBD pun dikerahkan untuk melakukan upaya pencarian dan penyelamatan terhadap bocah tersebut.  Tim SAR gabungan mengerahkan perahu karet, alat Aqua Eye, dan pengamatan visual dengan menyisir aliran Kalimalang.

"Radius pencarian hingga 1 kilometer dari titik dilaporkan tenggelamnya korban," ujarnya. Hingga Minggu (19/4/2024) pagi Tim SAR masih melakukan upaya pencarian. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network