Perampok Warung yang Gasak Motor Korban di Cikarang Ditangkap Polisi

Ade Suhardi
Polres Metro Bekasi memperlihatkan tersangka dan barang bukti kasus perampokan yang viral di media sosial. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi menangkap pelaku perampokan yang melukai ibu rumah tangga di sebuah warung di Cibarusah, Kabupaten Bekasi yang viral di media sosial. Pelaku berinisial ES membawa kabur liontin emas hingga motor Yamaha Nmax milik korban.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun mengatakan, perampokan itu terjadi pada Rabu, 26 Juni 2024 lalu. ES berhasil kabur setelah mencuri barang-barang milik korban. Selain itu, ES membawa kabur liontin emas hingga motor korban berhasil digasak.

"Uang senilai Rp5.000, perhiasan emas terdiri dari gelang, cincin, dan liontin serta motor korban," kata Saufi di Polres Metro Bekasi, Jumat (28/6/2024).

Peristiwa bermula saat pelaku melintas di warung milik korban. Pelaku, yang melihat rolling door warung sedikit terbuka, kemudian melancarkan aksinya.

"Kemudian pelaku membuka rolling gate tersebut dan masuk ke dalam warung. Kemudian pelaku melihat korban sedang tidur, selanjutnya pelaku mengambil barang-barang milik korban di dalam kotak," jelasnya.

Saat kejadian korban sempat terbangun dan tersikut oleh pelaku hingga terjatuh dan kepala korban membentur meja sehingga berdarah. Pelaku selanjutnya bergegas meninggalkan lokasi dengan motor korban.

Atas perbuatannya kini pelaku dan barang bukti diamankan Polres Metro Bekasi. Sedangkan pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network