Dukung Pertumbuhan Ekonomi, PLN Bekasi Energize Listrik Mall Living World Grand Wisata

Wahab Firmansyah
PT PLN UP3 Bekasi berhasil melaksanakan energize pasang baru listrik pelanggan tegangan menengah untuk Mall Living World Grand Wisata Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT PLN UP3 Bekasi berhasil melaksanakan energize pasang baru listrik pelanggan tegangan menengah untuk PT Sahabat Duta Wisata. Perusahaan ini merupakan pendiri Mall Living World Grand Wisata Kota Bekasi dengan daya kontrak sebesar 865.000 Volt Ampere (VA) pada Jumat (28/6/2024). 

Mall Living World Grand Wisata ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan baru yang memiliki keunikan dari segi arsitektur yang bernuansa alam yang menyatu dengan konsep terbaru dari tenant restoran/kafe dan entertainment dalam balutan konsep mal yang eco-friendly akan menjadi trendsetter baru untuk sebuah shopping center.

Keberadaan Mall Living World Grand Wisata diharapkan akan membawa dampak ekonomi yang lebih signifikan, mengingat mall ini akan memudahkan aktivitas business meetings dan juga membuka ribuan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Manager PLN UP3 Bekasi Donna Sinatra mengatakan, PLN siap memberikan dukungan penuh untuk pertumbuhan ekonomi di sektor bisnis dan industri. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN untuk menyediakan sistem kelistrikan yang andal bagi masyarakat.

"Kita harus terus siap memberi dukungan sektor bisnis dan insdustri yang merupakan salah satu motor penggerak roda ekonomi masyarakat dengan cara menyiapkan pasokan listrik yang cukup dan andal,” kata Donna dalam siaran tertulis pada Sabtu (29/6/2024).

Donna menuturkan, PLN selalu mengutamakan kesiapan dan kecukupan daya listrik meliputi cadangan kelistrikan di sistem jaringan wilayah Bekasi. Sehingga jika ada permintaan pihaknya pun akan selalu siap.

"Berapa pun dayanya dan kapanpun diminta, kami akan selalu siap," tutur Donna.

Pada kesempatan terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu customer focused.

PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha pelanggan sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network