PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Wahab Fimansyah
Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati menerima penghargaan Kartini Humas Indonesia. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus meraih penghargaan Kartini Humas Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati yang telah menunjukkan dedikasi dan inovasi dalam bidang komunikasi, Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dan pengembangan bisnis di PLN Icon Plus. 

Penghargaan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri. Sebagai sosok yang berperan dalam transformasi digital di PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati menginisiasi berbagai program dan inovasi yang berdampak signifikan. 

Salah satu inovasi yang menonjol adalah Employee Connected Program (ECP), yang memudahkan para pegawai untuk memiliki kendaraan listrik dengan skema pembayaran yang fleksibel dan terjangkau serta mendorong penggunaan energi bersih.

PLN Icon Plus juga memperkenalkan Human Capital Connected, sebuah solusi yang mengintegrasikan berbagai aplikasi untuk mempermudah akses layanan bagi para pegawai. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan citra korporat PLN Icon Plus sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan pegawainya.

Heni Utari Ambarwati mengatakan, penghargaan Kartini Humas Indonesia merupakan bukti dari komitmen kuat PLN Icon Plus dalam mendorong inovasi dan transformasi digital, sekaligus menjadi pengakuan atas peran penting perempuan dalam memajukan industri. 

"Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh tim di PLN Icon Plus yang selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan masyarakat. Kami akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk mendukung transformasi energi di Indonesia, sesuai dengan semangat Kartini dalam memperjuangkan kemajuan dan kesetaraan," katanya dalam siaran tertulis pada Jumat (6/9/2024). 

Keberhasilan Heni dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari komitmennya untuk terus mendorong inovasi dan transformasi di PLN Icon Plus. 

Penerapan program yang berkelanjutan, seperti Pulau ICONNET 100% dan Marketplace UMKM di PLN Mobile, menunjukkan bahwa PLN Icon Plus tidak hanya fokus pada pertumbuhan jangka pendek, tetapi juga pada keberlanjutan jangka panjang.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menuturkan, torehan prestasi yang diraih oleh PLN Icon Plus melalui penghargaan Kartini Humas Indonesia adalah sebuah pengakuan atas dedikasi dan komitmen PLN Icon Plus khususnya di bidang komunikasi, tanggung jawab sosial, dan pengembangan bisnis. 

"Keberhasilan ini mencerminkan semangat inovasi yang terus kita dorong di seluruh lini perusahaan. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini karena tidak hanya mengharumkan nama PLN Icon Plus, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia untuk terus berkontribusi dalam mendorong transformasi digital di Tanah Air”, ujarnya. 

Penghargaan Kartini Humas Indonesia ini merupakan bukti nyata dari keberhasilan dalam mengorkestrasikan isu-isu strategis perusahaan menjadi program kerja yang terintegrasi. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim di PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional, sejalan dengan semangat Kartini yang selalu mendorong kemajuan dan kesetaraan," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network