Modus Check-in di Hotel, Wanita asal Tambun Ini Bawa Kabur Motor Teman Kencan

Ade Suhardi
Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menangkap A yang membawa kabur motor teman kencannya. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang wanita muda berinisial A di Kabupaten Bekasi, ditangkap polisi. A mencuri sepeda motor seorang pria berinisial R dengan modus mengajak berkencan di hotel.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan, awalnya pelaku dan korban bertemu dan berkenalan di acara peringatan HUT TNI di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Oktober 2024 lalu. 

"Keduanya menonton penampilan band salah satu pengisi acara tersebut, hingga acara perayaan HUT TNI itu selesai," kata Gurnald dari keterangannya, Selasa (15/10/2024).

Usai menonton, lanjut Gurnald, pelaku dan korban sepakat untuk menginap di Hotel Cibitung Indah, Cibitung, Kabupaten Bekasi, untuk berkencan.

“Korban dan pelaku sepakat untuk check in di Hotel Cibitung Indah. Ketika korban terlelap tidur, pelaku beraksi merampas barang korban,” ujarnya.

Gurnal menuturkan, pelaku menguras seluruh barang berharga berupa handphone, uang tunai Rp500.000 dan satu unit sepeda motor.

Saat terbangun, lanjut dia, korban baru sadar kalau barang-barang berharga miliknya sudah raib dibawa kabur pelaku. Tak lama korban langsung membuat laporan ke Polsek Cikarang Barat.

"Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Kobak, Mekarsari, Tambun Selatan," tuturnya. Dari tangan pelaku disita satu unit sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor Polisi A 4645 XGC.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network