Begini Kronologi Perseteruan Safa dan NCTzen di Space Twitter yang Buat Heboh

Syafinah Nurfaidah
Safa, trending di Twitter usai cuitannya yang menyenggol dua member NCT yakni Renjun dan Jaemin. (Foto: celebrities.id/Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan nama Safa yang jadi trending topic di Twitter usai menghina nama kedua member NCT Dream, Renjun dan Jaemin. Karena itu, salah satu yang mengatasnamakan fans dari member tersebut bikin percapakan Space di Twitter dan terjadilah perseteruan antara Safa dan yang lain.

Perseteruan ini pun bermula dari tweet yang dibuat pengguna twitter bernama Safa. Pada tweet tersebut Safa menuliskan kata-kata yang menunjukan kebencian terhadap kedua member NCT Dream, Renjun dan Jaemin. 

Awal konflik ini terjadi sebenarnya pada 4 Mei 2022, dan Safa sudah menulis permintaan maaf di Twitter saat itu. Tetapi masalah tersebut tidak berhenti, hingga 18 Mei 2022 ada yang membuat Space di Twitter dan membuat perseteruan ini semakin heboh. 

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (19/5/2022), berikut kelanjutan perseteruan Safa di Space Percakapan Twitter yang bikin heboh.

Perseteruan Safa di Percakapan Space Twitter

Percakapan Space Twitter ini awalnya dibuka oleh username Sabrina yang diduga sebagai fans dari NCT Dream. Di dalam percakapan Space tersebut ada sekitar 10 sampai 11 akun Twitter selain Safa yang ada di dalamnya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network