Begini Kronologi Perseteruan Safa dan NCTzen di Space Twitter yang Buat Heboh

Syafinah Nurfaidah
Safa, trending di Twitter usai cuitannya yang menyenggol dua member NCT yakni Renjun dan Jaemin. (Foto: celebrities.id/Twitter)

"Menurut gue space tadi tuh gk berguna sama sekali, gk nyelesain masalah, malah pada adu kekuasaan. topik utama nya kan Jaemin sama nadoong, tapi nadoong nya gk dikasih kesempatan ngomong wkwkw kocak, Dan kenapa speaker nya malah orang2 yg kelakuannya sebelas dua belas sm safa," tulis @jnjm***.

"Safa space ini insiden ter legend selama 1 dekade perjalananku menjadi k-popers. K-pop is just a music genre guys. (or probably more than just a music genre). But still, love each other PLEASE. Defend idol gaperlu segitunya. Cukup rnb aja gausah kepancing," tulis @Dwisa***.

 “Si safa emang salah karena hate idol, tapi ini emak emak yang di space apa gak malu diomongin begitu sama anak umur 19th? dia mah bener emang yang harusnya nuntut ya idolnya, atau minimal agensi yang menaungi. Lah dia siape? ngaku-ngaku emak nct wkwkw kocak bet lu, Bu," tulis @seiju***.

"Tolong jangan pada ngebela Safa juga, takutnya karna banyak yang ngebelain dia jd ngerasa nggak bersalah dan ujung2nya malah ngulangin hal yang sama. Karena Safa di sini juga salah, ketikan dia selama ini jahat-jahat banget," tulis  @amo***.

"Kindly reminder terkait kasusnya Safa. Tolong bgt jgn sampai ada yang menganggap kesalahan Safa ini disebabkan oleh idol, fandom atau ship apapun. Ini semua murni kesalahan Safa. Jgn salahin siapapun selain Safa, okay?Semangat semuanya. Semoga bahagia selalu, kecuali Safa,” tulis @23zp***.

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network