get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Resmi! Sekolah HighScope Indonesia Buka di Bekasi, Buruan Daftar Kuota Terbatas

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Sekarang Bekasi mempunyai sekolah HighScope Indonesia. Jaringan Sekolah terbaru ini pun berada di Lantai Dasar Lagoon Avenue Mall, Grand Kamala Lagoon Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Sekarang Bekasi mempunyai sekolah HighScope Indonesia. Jaringan Sekolah terbaru ini pun berada di Lantai Dasar Lagoon Avenue Mall, Grand Kamala Lagoon Bekasi.

Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022. Saat ini, Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota terbatas.

“Puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT bahwa pada hari yang cerah ini, kita semua berkesempatan menghadiri peresmian Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi,” ujar Antarina Amir, pendiri dan CEO HighScope Indonesia saat peresmian Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi, Sabtu (18/6/2022).

Dia berharap SHI Bekasi terus bersinergi dan penuh semangat dalam meningkatkan pendidikan anak-anak Indonesia yang berkualitas terutama di Kota Bekasi dan sekitarnya. Kemudian, membangun karakter anak Indonesia yang berkembang secara total akademik, intrapersonal, interpersonal dan fisik, serta mampu berkompetisi di dunia internasional.

HighScope Indonesia yang didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir bermuara dari HighScope Educational Research Foundation, Ypsilanti, MI, Amerika Serikat yang didirikan Dr David Weikart tahun 1970. Melalui penelitian longitudinalnya Dr Weikart menemukan bahwa program prasekolah yang berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak di tingkat menengah atas maupun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut