get app
inews
Aa
Read Next : Polisi Temukan Luka di Kepala dan Perut Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang

Desiana Syafitri Atlet Sambo–Kurash Asal Jabar di PON Papua Ini Ternyata Juara Dunia 

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:27 WIB
header img
Desiana Syafitri peraih medali perunggu pada kejuaraan Sambo Tingkat Dunia di Serbia tahun 2020. Kini mahasiswa UBSI Karawang memperkuat Tim Jabar di PON XX Papua 2021 (Foto: Youtube)

KARAWANG,iNews.id - Semarak PON Papua XX 2021 telah dirasakan oleh seluruh atlet yang turun dalam kejuaraan tersebut. Masing-masing kontingen dari berbagai provinsi di Indonesia berlomba dalam perolehan medali. 

Salah satunya, kontingen dari Provinsi Jawa Barat, yang mengirim atlet Desiana Syafitri

Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang ini menjadi atlet yang turun dalam cabang olahraga Sambo dan Kurash kelas 50 kilogram (kg). 

Desiana mengaku sebelum berangkat mengikuti ajang PON XX 2021, ia telah menjalani latihan yang sangat insentif. Sebelumnya ia telah berhasil memperoleh medali perunggu pada kejuaraan Sambo Tingkat Dunia di Serbia tahun 2020. 

“Aku sangat optimis mengikuti kejuaraan PON XX 2021, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan medali perunggu pada kejuaraan Sambo Tingkat Dunia di Serbia. Semoga kali ini dapat memberikan hasil yang terbaik bagi provinsi Jawa Barat maupun kampus Universitas BSI,” ungkap mahasiswi program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi (SIA) ini. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut