get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Korban, Maling Sepeda Gunung di Serang Baru Bekasi Ditangkap

Desiana Syafitri Atlet Sambo–Kurash Asal Jabar di PON Papua Ini Ternyata Juara Dunia 

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:27 WIB
header img
Desiana Syafitri peraih medali perunggu pada kejuaraan Sambo Tingkat Dunia di Serbia tahun 2020. Kini mahasiswa UBSI Karawang memperkuat Tim Jabar di PON XX Papua 2021 (Foto: Youtube)

Desiana mengaku baru mendapatkan info pertandingan, dan mengira hanya menjalani pertandingan di cabang olahraga Sambo saja. Tapi ia juga berkesempatan menjadi perwakilan Jawa Barat di cabang olahraga Kurash. 

“Ternyata aku mendapatkan info terbaru bahwa sebelumnya bermain di cabang olahraga Sambo saja. Namun ternyata aku harus menjalani pertandingan di cabang olahraga Sambo dan Kurash mewakili kontingen Jawa Barat," ujarnya.  

Tak hanya Desiana, pada kejuaraan PON XX 2021 mahasiswa dan alumni Universitas BSI kampus Karawang juga telah menyumbangkan medali emas dan perunggu pada cabang olahraga Judo. 

Hasan Basri selaku koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Karawang mengungkapkan bahwa, pihaknya selalu mendukung mahasiswanya untuk meraih prestasi dalam bidang apapun, termasuk menjadi atlet yang membanggakan nama daerah bahkan Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut