Logo Network
Network

Arisan Online di Bekasi Bermasalah, Emak-emak Geruduk Rumah Pelaku Minta Uang Kembali 

Didit Junaidi
.
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:03 WIB
Arisan Online di Bekasi Bermasalah, Emak-emak Geruduk Rumah Pelaku Minta Uang Kembali 
Arisan online di Kabupaten Bekasi membuat sejumlah emak-emak berang. Mereka adalah korban arisan online mendatangi rumah pelaku pada Sabtu (16/10/2021) siang. (Foto: Didit Junaidi)

BEKASI,iNews,id - Arisan online di Kabupaten Bekasi membuat sejumlah emak-emak berang. Mereka adalah korban arisan online mendatangi rumah pelaku pada Sabtu (16/10/2021) siang menuntut uang segera dikembalikan. Namun sayangnya pelaku kebur kabur. 

Sebelumnya para korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi namun hingga saat ini pelaku belum juga ditangkap dan diproses secara hukum. Para korban datang membawa kertas karton bertuliskan tuntutan mereka. Mereka awalnya mendatangi SD Suka Daya 01, Desa Suka Daya, Kecamatan Suka Wangi, tempat pelaku Novi Yanti megajar.

Para korban yang kesal kemudian mendatangi rumah pelaku di Kampung Bulak Temu, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi. Mereka berteriak dan memanggil pelaku agar segera keluar menemui para korban, namun pelaku sudah tak berada di tempat.

Peristiwa penipuan arisan online diketahui setelah korban melihat adanya kecurangan pelaku dengan cara melakukan pengocokan yang tidak transparan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini