get app
inews
Aa Read Next : Daftar Konser Musik Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang

Dream Theater Bakal Gelar Konser di Stadion Manahan Solo, Cek Harga Tiketnya di Sini

Jum'at, 01 Juli 2022 | 10:43 WIB
header img
Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Band metal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya pada 10 Agustus 2022. (Foto: Instagram @dreamtheaterofficial)

JAKARTA, iNews.id - Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Band metal dari Amerika Serikat tersebut dijadwalkan menghibur para penggemarnya di Indonesia, Minggu (10/7/2022).

Mengusung tajuk The Top of The World Tour, konser Dream Theater di Solo ini rencananya bakal digelar di area parkir A dan B Stadion Mahahan. Kabar konser band pelantun The Spirit Carries On itu secara resmi diumumkan lewat media sosial mereka.

Dalam poster yang diunggah di akun Instagram resmi mereka, band yang beranggotakan James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini ini mengaku senang kembali ke Indonesia.

Di sisi lain, Dream Theater pun berjanji akan menyuguhkan pertunjukkan yang apik. Di mana band itu akan tampil dengan membawakan lagu-lagu populer mereka.

"Dengan senang hati kami mengumumkan kembalinya ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan menjadi pertunjukan epik di @manahan_stadium di Surakarta!," tulis Dream Theater dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Sementara untuk tiket bisa dibeli secara online melalui tiketapasaja.com. Dijual mulai hari ini pukul 11.59 WIB, tiket konser Dream Theater di Solo dibandrol seharga Rp1 juta untuk festival 1A, Rp750 ribu untuk festival 1B.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut