get app
inews
Aa
Read Next : Sederet Artis Cantik yang Terlahir Kaya, Ada Olla Ramlan hingga Syahrini

Syahrini Berserta Adiknya Aisyahrani Duo Geulis, Begini Penampakan di Awal Tahun 2000

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:23 WIB
header img
Syahrini dan adiknya Aisyahrani ramai diperbincangkan netizen bahkan trending topic di media sosial Twitter setelah video lawas sekitar tahun 2000-an muncul. (Foto: Twitter)

JAKARTA,iNews.id - Syahrini dan adiknya Aisyahrani ramai diperbincangkan netizen bahkan trending topic di media sosial Twitter setelah video lawas sekitar tahun 2000-an muncul. 

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Syahrini dan adiknya Aisyahrani saat belum seterkenal sekarang. Polesan make-up wajahnya pun belum seperti saat ini. 

Diketahui, video lawas tersebut diambil ketika Syahrini dan Aisyahrani masih menjadi Duo Geulis di awal era 2000-an. “OMG INCESS PREDEBUT DAYS??!?#?” kata akun @helomimi yang pertama kali mengunggah video itu, dikutip dari Twitter, Selasa (19/10/2021).

Dalam video itu, Syahrini terlihat masih sangat muda dan bergaya ala rockstar dengan rambut disasak tinggi. Begitu juga Aisyahrani yang masih belum mengenakan hijab seperti saat ini.

Tak hanya gaya rambutnya yang nyentrik, tetapi juga riasannya dengan smoky eyes dan lipstik merah. Diketahui, saat itu mereka banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut