get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Sederet Artis Cantik yang Terlahir Kaya, Ada Olla Ramlan hingga Syahrini

Selasa, 08 November 2022 | 07:33 WIB
header img
Sederet Artis Cantik yang Terlahir Kaya, Ada Olla Ramlan hingga Syahrini. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Daftar artis cantik yang terlahir kaya ternyata ramai dibicarakan penggemarnya. Sebab, tak cuma punya paras yang cantik, namun mereka juga memiliki harta melimpah.

Selain itu, nama artis yang bakal dibahas dalam artikel ini juga mempunyai bisnis yang menjadi salah satu sumber kekayaannya. Belum lagi penghasilan yang diperoleh dari pekerjaannya menjadi artis.

Lantas, siapa saja artis cantik yang terlahir kaya? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id rangkum dari IDXChannel.

Artis Cantik yang Terlahir Kaya

1. Marshanda

Selain cantik, sosok wanita yang satu ini juga digemari banyak orang. Kecantikan parasnya membuat pria jatuh hati padanya. Kendati demikian keberuntungan berpihak padanya, Marshanda jadi artis yang terlahir kaya dengan harta yang berlimpah.

2. Syahrini

Salah satu artis cantik yang terlahir kaya adalah Syahrini.  Kerap menunjukan barang-barang mewah yang dikenakan, membuat para penggemar tak heran lagi jika dirinya memang merupakan keturunan keluarga kaya raya. Diketahui jika dirinya mempunyai harta yang diwariskan kakek dan neneknya senilai Rp280 miliar.

3. Raline Shah

Adapun nama artis cantik Raline Shah yang masuk dalam daftar artis terlahir kaya. Diketahui jika dirinya merupakan anak dari seorang diplomat dan pengusaha kaya raya. Meskipun lahir dari konglomerat, Raline Shah tetap bekerja keras untuk memperoleh pundi-pundi rupiah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut