get app
inews
Aa Read Next : Intip Perjalanan Lydia Kandou, Artis Senior Blasteran yang Mengawali Karier sebagai Bintang Iklan

Daftar 6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda, Nomor 1 Wanita Idaman Kaesang Pangarep!

Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Mawar Eva de Jongh artis cantik blasteran Belanda (Foto : Instagram/@mawar_eva)

iNews.id - Deretan artis berparas cantik Indonesia yang ternyata memiliki darah keturunan Belanda. Tak bisa dipungkiri, artis blasteran Belanda ini memiiki pesona positif.

Memiliki paras blasteran membuat penampilan mereka terlihat memesona. Ditambah dengan gaya fashion yang modis, membuat penampilan artis cantik keturunan Belanda semakin memikat hati-hati pria.

Siapa saja mereka? Berikut 6 potret artis cantik Indonesia berparas blasteran Belanda.

6. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ini merupakan keturunan Belanda, Jerman dan Palembang.

WajahParas cantik Arumi Bachsin membuat banyak orang berdecak kagum melihat penampilannya. Soal fashion, Arumi Bachsin kini lebih sering tampil anggun seperti saat merayakan Hari Kartini.

Arumi tampil menawan dengan balutan kebaya hitam yang dilengkapi dengan motif bunga bernuansa merah muda dan hijau di potongan lehernya.

Kebaya dengan model v-neck itu pun dibuat dengan lengan yang transparan sehingga kulit putih mulus Arumi Bachsin pun dapat terlihat. Selain itu, penampilannya pun disempurnakan oleh makeup yang natural namun elegan.

5. Mawar Eva

Mawar Eva de Jongh. Dilihat dari nama belakangnya saja sudah Belanda sekali bukan? Aktris dan penyanyi ini memiliki keturunan Belanda dan Batak Karo.

Soal fashion, Mawar Eva de Jongh kerap tampil dengan busana tertutup yang membuat kecantikannya kian memesona. Seperti potretnya ini, ia tampak begitu memesona mengenakan longsleeve turtleneck putih dengan gaya innocence. Tatapan matanya benar-benar menusuk kalbu, ya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut