get app
inews
Aa
Read Next : Ditangkap Polisi, 2 Begal Ini Nyaris Dihakimi Massa di Bantar Gebang

15 Tempat Nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, Angkringan Paling Laris Manis

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:30 WIB
header img
Tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, salah satunya Angkringan Brader merupakan tempat muda-mudi untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman.(Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, angkringan merupakan tempat muda-mudi untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman.

Merujuk dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), nongkrong sendiri adalah istilah yang digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman di suatu tempat. Kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan, khususnya di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang berada di Bantar Gebang Bekasi, telah dirangkum Jumat (22/10/2021) 15 tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi.

1. Angkringan Robert
Di sini kamu akan menemukan sate-satean hasil jeroan ayam. Mulai dari sate usus, sate kulit, sate jantung, sate telur puyuh, sate ati, dan sate ampela. Hati-hati juga terhadap kesehatan tubuh. Jangan sampai kalap saat makan di sini ya.

2. Angkringan Nugroho
Pada Angkringan Nugroho, kamu bisa mencicipi hidangan dari Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta. Makanan tersebut adalah nasi kucing. Sambal, ikan, dan tempe dapat membuatmu ketagihan. Walaupun porsinya sedikit, kamu bisa nambah semaumu.

3. Angkringan Brader
Selain dengan miripnya angkringan lain, di sini kamu bisa menikmati hangatnya susu jahe merah. Dengan mengkonsuminya, kamu akan merasakan berbagai manfaat. Misalnya menjaga imun tubuh, meredakan sakit tenggorokan, dan mencegah penyakit flu.

4. Angkringan Gocing
Angkringan Gocing menyediakan gorengan bagi pendamping makan malammu. Mulai dari bakwan, tempe goreng, tahu isi goreng, dan pisang goreng. Jadi lebih meriah sekali dalam satu gerobak angkringan dengan beragam isian yang bisa dipilih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut