get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Begal Bersenjata Tajam Beraksi di Bantar Gebang, Pria Ini Kehilangan Motor

15 Tempat Nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, Angkringan Paling Laris Manis

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:30 WIB
header img
Tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, salah satunya Angkringan Brader merupakan tempat muda-mudi untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman.(Foto: Ist)

11. Es Kelapa Babeh Pangkalan 2
Sehabis makan mi ayam, minum es kelapa juga pas loh. Kamu bisa menemukannya di Jalan Pangkalan 2 No.46, RT.002/RW.001, Cikiwul, Bantar Gebang. Tersedia kelapa ijo yang bermanfaat bagi tubuh, contohnya mencegah dehidrasi, mengatasi alergi, dan memperlancar pencernaan.

12. Tokedai Kopi Bekasi
Tokedai Kopi Bekasi adalah tempat nongkrong dengan gaya coffe shop. Di sini melayani beragam pilihan kopi, misalnya cappucino, americano, kopi susu, dan kopi hitam. Tentunya bisa disajikan dengan es ataupun hangat. Perlu dicatat, Senin-Jumat buka dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk hari libur, buka hingga jam 24.00 WIB.

13. McDonald Kota Wisata
Siapa yang tidak tahu McDonald? Franchise makanan cepat saji klasik yang telah lama berdiri, terkenal dengan burger dan kentang gorengnya. Tempatnya yang nyaman membuat kamu betah berdiam diri di sini. Fasilitasnya lumayan lengkap, mulai dari WiFI, mushola, serta parkiran yang luas.

14. Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung
Di Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung, kamu akan menemukan masakan-masakan Sunda. Tersedia lalapan dan lauk-pauk yang bisa disantap bersama teman-teman. Lokasinya ada di Jalan Raya Narogong No.km.12, RT.005/RW.001, Cikiwul, Bantar Gebang.

15. Rumah Makan Rajo Bungsu
Rumah Makan Rajo Bungsu ini terletak di  Jalan Raya Narogong No.9, RT.001/RW.008, Bantar Gebang. Mereka menyuguhkan makanan khas Padang. Mulai dari rendang, gulai ayam, ayam bakar, ayam goreng, sambal hijau dan sambal merah, hingga sayur daun singkong dan sayur daun nangka. 

Itu tadi 15 tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi. Jika kamu sedang melewati Bantar Gebang, tak ada salahnya mampir dan mencicipi rekomendasi di atas ya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut