get app
inews
Aa Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Dari Kolam Renang Mualaf Muslimah Asal Kanada Ini Langsung Pakai Hijab

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:42 WIB
header img
Mualaf Muslimah ini bernama Victoria berasal dari Kanada. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)

MUALAF Muslimah ini bernama Victoria berasal dari Kanada. Proses Victoria menjadi mualaf dan mengenakan hijab menutupi tubuhnya cukup unik. Setelah menjadi mualaf, Victoria tak langsung mengenakan hijab.

Victoria mendapatkan hidayah untuk segera mengenakan hijab saat dirinya berada di kolam renang terbuka.  "Saya sangat tertarik pada Islam, sebab itu pilihan saya. Banyak orang bertahun-tahun menyampaikan tentang Islam kepada saya, tapi saya tidak peduli. Terserah, saya tidak akan masuk Islam, tidak ada sangkut pautnya dengan saya. Itu semua kebohongan belaka.' Astagfirullahalazim," ujar Victoria seperti dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Ahad (24/10/2021).

Victoria mulai mengenakan hijab beberapa bulan setelah menjadi mualaf. Hal ini tidak terjadi begitu saja. Ia mendapatkan hidayah untuk berhijab ketika sedang berada di kolam renang. Saat itu ia masih dibalut baju lengkap, namun di dalamnya sudah memakai pakaian renang. Sebelum akhirnya Victoria melepas bajunya, ia melihat ada satu keluarga Muslim di kolam renang tersebut. 

Anggota keluarga perempuan yang mengenakan hijab ada di pinggir kolam renang, sementara yang laki-laki bermain di tengah kolam. Melihat hal tersebut, Victoria tiba-tiba saja malu untuk melepaskan bajunya di kolam renang.

"Saya begitu malu melepas pakaian saya, saya tidak ingin menarik perhatian suami mereka, membuat mereka tidak nyaman," katanya. 

Victoria lantas hanya bermain di pinggir kolam renang tanpa membuka pakaian. Momen itu terus terpikir mengapa Allah Subhanahu wa ta'ala memerintahkan para Muslimah berhijab. Sampai pada akhirnya ia menyadari bahwa laki-laki adalah makhluk visual yang mudah tertarik dengan kecantikan dan fisik perempuan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut