get app
inews
Aa Read Next : Janda Muda Asal Bandung Dirayu Brimob Gadungan VCS, Setelah Itu Diperas Puluhan Juta

Janda Muda Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos Bersama Seorang Pria

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:12 WIB
header img
TKP janda muda yang tewas di Tasikmalaya. (Foto: iNews.id)

TASIKMALAYA, iNews.id - Janda muda ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos. Di dalam kamar kos tersebut ada teman prianya membuat geger warga Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Guna mengetahui penyebab kematiannya, kedua mayat langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi tim dokter forensik Polda Jabar.  Sementara ratusan warga tampak mendatangi lokasi kejadian saat Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pembunuhan Sabtu petang hingga malam.

“Saya sekitar pukul 14.30 WIB mendapatkan kabar dari warga meminta tolong untuk menyaksikan ada kejadian yang mencurigakan,” kata Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar, Atun Mukodas, Minggu (24/10/2021).

Kemudia dia bersama warga membuka jendela kamar kontrakan dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah dan tak bernyawa.

“Korban perempuan yang kos adalah Wida yang berstatus sebagai seorang janda dan bekerja sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan garmen. Sementara yang pria menurut informasi adalah orang Cimahi,” katanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut