Logo Network
Network

Istri Galak, Suami Lapor Polisi Minta Dirinya Ditahan Saja 

Muhaimin
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 11:49 WIB
Istri Galak, Suami Lapor Polisi Minta Dirinya Ditahan Saja 
Pria Italia minta polisi untuk memenjarakannya karena tak tahan hidup bersama istrinya yang dia gambarkan seperti hidup di neraka. (Foto: Corbis)

ROMA,iNews.id - Istri galak membuat seorang suami tak tahan dan mendatangi polisi dan meminta agar di ditahan saja. Dia mengaku tidak tahan lagi tinggal bersama istrinya yang dia gambarkan seperti hidup di neraka.

Menurut Carabinieri—nama polisi di Kota Tivoli dekat Roma, warga Albania berusia 30 tahun itu menjalani hukuman di bawah tahanan rumah di kota tetangga Guidonia Montecelio.

"Dia tidak lagi mampu menghadapi hidup bersama secara paksa dengan istrinya," kata polisi.

"Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Itu tidak berjalan baik lagi...Dia berkata: 'Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara," ujar Kapten Francesco Giacomo Ferrante dari Carabinieri Tivoli, seperti dikutip AFP, Senin (25/10/2021).

Pria yang tak disebutkan namanya itu telah menjalani tahanan rumah untuk kejahatan narkoba selama beberapa bulan dan masih harus menjalaninya beberapa tahun lagi.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini