get app
inews
Aa Read Next : 7 Suku Kanibal Masih Eksis, Makan Daging Manusia dari Kalangan Mereka

Kanibal Tradis Barbar Orang Makan Orang, Mayat pun Jadi Santapan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15 WIB
header img
KANIBAL atau tradisi barbar orang makan orang terjadi pada masa lalu. Lantas di zaman sekarang apakah masih ada? (Foto: Dailymail)

2. Sekte Aghori di India Aghori. 

Sebuah sekte biarawan di India, melakukan ritual kanibalisme untuk mencapai pencerahan spiritual.  Dengan hanya sekitar 20 anggota yang tersisa, sekte itu minum dari mangkuk tengkorak manusia dan melumuri tubuh mereka dengan abu dari mayat yang terbakar. 

Sekte Aghori juga meyakini, bahwa mereka dapat mencapai puncak penyatuan jiwa dengan alam dengan membenamkan diri dalam hal-hal yang dianggap tabu atau menakutkan oleh orang lain. Di antaranya mengunyah kepala hewan hidup, bermeditasi di atas mayat, dan memakan daging manusia, termasuk dalam beberapa ritual mereka. 

3. Suku Wari’ di Brazil 
Suku Wari', juga dikenal sebagai Pakaa Nova adalah penduduk asli Brasil. Jika menghabiskan waktu bersama mereka, Anda harus berharap untuk memakan setidaknya satu orang mati. Endokanibalisme atau memakan anggota suku sendiri setelah mereka meninggal, termasuk dalam praktik suku Wari'. 

Ritual kematian mereka dengan mengeluarkan tubuh selama yang dibutuhkan setiap anggota keluarga yang meninggal tiba (biasanya sekitar tiga hari). Tubuh mulai memburuk dan kembung selama waktu tersebut, dan ketika keluarga tiba, mereka cenderung memakan jantung dan organ dalam tubuh, meninggalkan kulit dan rambut yang membusuk.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut