get app
inews
Aa Read Next : Pendeta Gilbert Lumoindong Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Singgung Soal Zakat

Mantan Model Cantik Isya Jeeperson Menjadi Mualaf Percaya Allah Kasih Jalan Terbaik

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:49 WIB
header img
MANTAN model cantik Isya Jeeperson memutuskan menjadi mualaf, memeluk agama Islam dan melepaskan agama sebelumnya. (Foto: (Foto: Instagram @isyajeeperson)

MANTAN model cantik Isya Jeeperson memutuskan menjadi mualaf, memeluk agama Islam dan melepaskan agama sebelumnya.

Isya Jeeperson Muslimah kelahiran Medan, 25 Maret 1992 memutuskan pindah dari agama Kristen ke Islam dan pada September 2010.

Keputusan Isya Jeeperson untuk menjadi mualaf melalui perjalanan panjang. Bahkan hingga kini ia mengaku masih menyimpan memori saat memutuskan hal besar dalam hidupnya tersebut.

Perjalanan Isya Jeeperson menjadi mualaf tidak mudah. Ia sulit memperoleh restu keluarga untuk memeluk agama Islam yang diyakininya saat ini. Mantan model berparas cantik ini juga mengungkapkan alasannya memutuskan menjadi mualaf dan memeluk Islam.

Awalnya ia merasa tertarik dengan dunia Muslim. "Ini bisa dibilang hidayah. Aku sangat tertarik dengan bahasa Arab dan semua yang diajarkan dalam agama Islam," kata Isya Jeeperson, seperti dikutip dari kanal Youtube Hidayah Al Islam, Rabu (27/10/2021). 

Akan tetapi tidak mudah bagi wanita kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara, ini memutuskan menjadi mualaf. Pasalnya keluarga besarnya, terutama sang ibu, melarang ia pindah agama. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut