get app
inews
Aa Read Next : Viral! Bule India di Bali Naik Mini Cooper Isi Bensin di Warung Eceran

Daftar Sembilan Suku di Asia Tenggara Penghasil Wanita Cantik, Ada Jawa hingga Cebuano

Kamis, 21 Juli 2022 | 08:36 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Instagram/@trinacandaza)

6. Kinh, Vietnam

Suku di Asia Tenggara penghasil wanita cantik berikutnya yakni suku Kinh dari Vietnam. Para wanita dari Vietnam ini rata-rata memiliki kecantikan yang eksotis.

Sebesar 86 persen etnis Kinh ini juga menguasai kawasan Vietnam. Wanita-wanita cantik dari suku Kinh ini dapat ditemui di kota besar seperti Ho Chi Minh.

7. Akha, Thailand

Selain Phuket, suku penghasil wanita cantik di Thailand lainnya yakni Akha. Akha ini merupakan salah satu suku yang terletak di Thailand kawasan utara.

Daerah tersebut terkenal dengan percampuran budaya antara Vietnam dan Thailand. Jadi, wanita-wanita di sana pun juga merupakan percampuran antara masyarakat Thai dan Vietnam.

8. Bali, Indonesia

Suku lain dari Indonesia yang pengasil wanita cantik adalah suku Bali. Ya, Bali tidak hanya menyimpan pesona alam yang cantik dan indah, tetapi juga para wanitanya yang cantik.

Tidak heran bila banyak warga asing yang menikahi gadis Indonesia asal Bali.

9. Cebuano, Filipina

Suku di Asia Tenggara penghasil wanita cantik di urutan terakhir adalah Cebuano, Filipina. Cebu sendiri merupakan sebuah wilayah di bagian selatan Filipina. Tak heran lagi bahwa banyak wanita-wanita cantik dari suku Cebuano yang menjadi model.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut