get app
inews
Aa Read Next : Dukung Penertiban Juru Parkir Liar, Sahroni: Mereka Bisa Dibina dan Dipekerjakan

Ladies Merapat! Ini Sederet Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia, Ada Singkawang hingga Medan

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:22 WIB
header img
Morgan Oey, Salah Satu Cowok Ganteng Berasal dari Singkawang. (Foto: Instagram/@morganoey)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak tujuh kota penghasil cowok ganteng di Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Selain kaya dengan destinasi wisatam kuliner dan sejarahnya, pria Indonesia pun juga tampan.

Beberapa kota dijuluki sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Stereotip tersebut muncul dan tersemat di tujuh kota penghasil cowok ganteng di Indonesia ini.

Lantas, kota apa saja ya, dan apa alasannya dijuluki sebagai tujuh kota penghasil cowok ganteng di Indonesia? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/2/2022).

Daftar Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia

1. Banda Aceh

Urutan pertama yang masuk daftar 7 kota penghasil cowok ganteng adalah Banda Aceh. Ibu Kota Provinsi Aceh dikenal sebagai salah satu penghasil cowok ganteng. Masyarakat Aceh ada perpaduan dari keturunan Arab, India, Melayu hingga Portugis, sehingga paras pria Aceh terlihat khas, banyak juga yang berewokan.

Lihat saja deretan selebriti asal Aceh yang membuat terpesona seperti Teuku Rassya, Teuku Ryan, Zikri Daulay, Teuku Wisnu, Teuku Zakcy. Di samping penampilan, masyarakat Aceh juga dikenal religius yang jadi nilai plus di mata cewek.

2. Bandung

Bandung dikenal sebagai kota mode di Indonesia. Kota kembang ini juga identik dengan masyarakatnya yang cantik dan tampan. Tidak heran jika Bandung dijuluki sebagai kota penghasil perempuan cantik dan pria tampan.

Seperti kita tahu, ada beberapa artis ganteng Indonesia asal Bandung. Di antaranya saja Raffi Ahmad, Ricky Harun, Sahrul Gunawan, hingga Denny Cagur.

3. Ambon

Tak ketinggalan, ada pula Kota Ambon sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Tidak heran jika ada ungkapan ‘Ambon Manise’ karena masyarakatnya memiliki rupa yang tak hanya cantik maupun tampan, tetapi juga manis.

Contohnya dari publik figur berdarah Ambon seperti Jonas Rivanno Wattimena hingga aktor tampan Reza Rahadian.

4. Singkawang

Selanjutnya ada Singkawang yang terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Masyarakat Singkawang, banyak yang keturunan Tionghoa, sehingga membuat para pria di sana mempunyai ketampanan dengan sentuhan wajah oriental.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut