get app
inews
Aa Read Next : Kemarin, 140 Ribu Kendaraan Naik Turun di Kawasan Puncak Bogor

10 Tempat Ngopi di Bekasi Utara, Nomor 7 Bernuansa Korea

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:45 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi tempat ngopinya para anak anak milenial, salah satunya di Archaic Caffee. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id –  Tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi tempat ngopinya para anak anak milenial. Belakangan ini trend ngopi menjadi suatu kegiatan yang tak pernah absen. Baik remaja hingga para orang dewasa, banyak yang suka ngopi. 

Cita rasanya yang khas mampu membuat siapa saja tak bosan untuk minum kopi. Selain itu, perkembangan variasi rasa dalam kopi membuat konsumennya semakin banyak.

10 tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi rekomendasi tempat buat anda yang ingin ngopi, nongkrong ataupun ngerjain tugas bareng temen, pacar atau keluarga. Dengan desain dan konsep tempat yang kekinian, wajib banget Anda datangi. 

Lalu apa saja 10 tempat ngopi di Bekasi Utara tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda disusun pada Sabtu (30/10/2021). 

1. Warung Non Stop Bekasi Utara
Warung Non Stop Bekasi Utara  beralamat di Ruko Saung Bambu Blok B No. 1, Jalan Kali Abang Tengah, RT.7/RW.006, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Lokasinya yang strategis gampang banget anda temukan. 

Di sini Anda bisa ngopi dan nongkrong bareng teman teman anda. Parkir yang luas, area free wifi dan tambahan live musik, cocok banget buat anda yang ingin nongkrong santai. Selain kopi, Anda juga bisa mencicipi aneka olahan roti bakarnya dan juga makanan berat lainnya. Pas banget lah buat Anda yang hobi nongkrong. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut