get app
inews
Aa Read Next : Golkar Kota Bekasi Kompak, Target Menangkan Uu-Nurul di Pilkada 2024

10 Tempat Ngopi di Bekasi Utara, Nomor 7 Bernuansa Korea

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:45 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi tempat ngopinya para anak anak milenial, salah satunya di Archaic Caffee. (Foto: Ist)

7. The Liter
The Liter merupakan pionir produk minuman yang berasal dari Korea. Dengan menyajikan minuman sebanyak 1 liter, menjadikan minuman ini digandrungi banyak orang. Berlokasi di ruko Emerald Summarecon Bekasi Utara Anda bisa mencoba berbagai varian minuman 1 literan.

Mulai dari coffee, latte, frappe, yougurt dan ade. Dengan 2 ukuran yang berbeda, Anda bisa puas nongkrong sambil ngopi dengan nuansa Korea. Meskipun dari Korea, namun harganya cukup murah loh, dengan Rp. 18.000 saja anda sudah bisa nongkrong ditempat yang super nyaman.

8. Liberica
Tempat ngopi ini berlokasi di Mall Summarecon, Jalan Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara. Banyak sekali variasi menu yang bisa Anda coba saat ngopi disini. Mulai dari aneka sandwiches, sup dan salad, pilihan menu appetizers, makanan Indonesia hingga western food. Selain kopi disini anda juga memesan menu minuman lainnya seperti teh dan aneka jus yang segar. 

Tersedia dengan dua ukuran yaitu large dan reguler serta harganya yang terjangkau, pas banget buat anda yang ingin me time di coffeeshop.

9. Excelso Summerecon Mall Bekasi
Tempat ngopi selanjutnya ada di Excelso Summerecon Mall, Bekasi. Beralamat di  Jalan Jenderal Sudirman, Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Utara. Buat Anda yang ingin ngopi ngopi keren, cobain deh ke Exelso Summerecon ini. 

Anda bisa mencicipi berbagai olahan kopi mulai dari cappucino, kalosi Toraja, ice caffe late, avocado coffee, coffee lanang, shypon coffee dan masih banyak lagi. Tersedia juga menu non kopi dan variasi makanan lainnya. Tempat yang cozy dan bersih, pas banget buat ngopi bareng.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut