get app
inews
Aa Read Next : Golkar Kota Bekasi Kompak, Target Menangkan Uu-Nurul di Pilkada 2024

10 Tempat Ngopi di Bekasi Utara, Nomor 7 Bernuansa Korea

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:45 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi tempat ngopinya para anak anak milenial, salah satunya di Archaic Caffee. (Foto: Ist)

2. Rene Ngopi
Sesuai dengan namanya, di sini Anda bisa ngopi dari pagi hingga jam 00.00 setiap harinya. Terletak di  jalan lingkar utara Jalan Taman Wisma Asri No.2 RT.10/RW.21, RT.003/RW.021, Tlk. Pucung, Bekasi Utara Anda bisa ngopi dengan ditemani dengan roti panggangnya yang super lezat. 

Tempatnya yang luas dan ber-AC, nyaman banget buat ngumpul bareng temen temen. Kalau ke sini jangan lewatkan kopi susunya ya!

3. Trusty Cofe
Trusty Cofe. Cafe ini berlokasi di Jalan Baru Perjuangan No.51, RT.002/RW.008, Marga Mulya,  Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tempatnnya luas dan kekinian banget. Menunya juga sangat lengkap, mulai dari aneka ice blend, milkbase, manual BREW, aneka espresso dan minuman lainnya. 

Untuk mengisi perut, disini juga tersedia berbagai menu makanannya seperti nasi goreng, burger, spagheti hingga pisang goreng. Meskipun terlihat mahal, namun harga menu disini sangat terjangkau loh, mulai dengan Rp 8.000 an saja anda sudah bisa ngopi keren di Trusty Cofe.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut