get app
inews
Aa Read Next : Aurel Hermansyah Ngidam Naik Sepeda Jam 12 Malam Tanpa Dikayuh, Atta Bingung: Gimana Coba?

Intip 6 Content Creator Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Capai Rp5,8 Miliar per Bulan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:07 WIB
header img
Baim Wong, Salah Satu Content Creator Indonesia Terkaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Banyak orang sekarang ini memilih profesi menjadi content creator. Media yang dipakai para creator guna menggunggah kontennya ialah YouTube, Instagram, hingga TikTok. 

Kendati demikian, menjadi content creator bukanlah hal yang mudah, di mana mereka dituntut untuk selalu berpikir kreatif dan out of the box demi menarik perhatian para penonton.

Sebanding dengan usahanya, penghasilan dari profesi sebagai content creator cukup menjanjikan bila berhasil menarik banyak penonton. Hal ini membuat masyarakat khususnya kalangan anak muda tertarik dengan pekerjaan sebagai content creator. Namun, bukan hanya bagi para masyarakat, para selebritas pun saat ini satu persatu terjun dalam dunia content creator. 

Dilansir dari Celebrities.id, Sabtu (23/7/2022), berikut daftar content creator dengan penghasilan terbesar.

Content Creator Indonesia Terkaya

1. Deddy Corbuzier

Mantan mentalis Indonesia ini ternyata masuk dalam urutan pertama content creator dengan penghasilan terbesar.

Memulai kariernya sebagai content creator di Youtube sejak kurang lebih enam tahun lalu, Deddy Corbuzier pada awalnya membuat konten bernama ‘TBC : Tactical Basic Combat’ sebelum memulai membuat content bertemakan podcast.

Hingga kini, channel Youtube Deddy Corbuzier mencapai 19 juta subscribers dan sering trending serta memperoleh viewers hingga jutaan. Hal tersebut membuat public menyangka bahwa penghasilan Deddy Corbuzier dari Youtube yaitu mencapai angka puluhan miliar rupiah dalam sebulan.

2. Baim Paula

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven masuk dalam urutan kedua untuk content creator dengan penghasilan terbesar. Orangtua dari Kiano dan Kenzo tersebut sering membagikan cuplikan kesehariannya melalui berbagai vlog yang diunggah dalam akun Youtubenya. 

Akrab dengan sebutan Bapau, Baim dan Paula juga identik dengan keramahan dan kepeduliannya terhadap sesama, tak jarang juga keduanya membagikan momen sedang melakukan aksi sosial dengan menolong orang-orang di sekitar. 

Youtube Baim dan Paula saat ini sudah memperoleh sebanyak 20,7 juta subscribers. Memperoleh ratusan ribu hingga jutaan viewers dalam setiap konten yang diunggahnya, tak heran jika Baim Paula memperoleh honor fantastis dari YouTube, yaitu sebesar Rp367 juta hingga Rp5,8 miliar per bulan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut