get app
inews
Aa Read Next : Aurel Hermansyah Ngidam Naik Sepeda Jam 12 Malam Tanpa Dikayuh, Atta Bingung: Gimana Coba?

Intip 6 Content Creator Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Capai Rp5,8 Miliar per Bulan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:07 WIB
header img
Baim Wong, Salah Satu Content Creator Indonesia Terkaya. (Foto: Instagram)

3. RANS Entertainment

Pasangan sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kini aktif sebagai content creator di Youtube bernama RANS Entertainment. 

Berhasil masuk ke urutan ketiga content creator dengan penghasilan terbesar, RANS Entertainment memiliki banyak jenis konten di YouTubenya seperti RANSFELLING, RANS Fashion, berbagai vlog keseharian dan yang unik adalah sebuah kartun tentang sang anak sulung, Rafathar yang diberi judul ‘Lorong Waktu Si Aa’. 

Berkat ide-ide kreatifnya, RANS Entertainment kini telah memperoleh 24 juta subscribers dan ratusan ribu hingga jutaan viewers. Tak heran jika Raffi dan Gigi memperoleh penghasilan dengan angka yang cukup fantastis dari YouTube yaitu sebesar Rp324 juta hingga Rp5,2 miliar per bulan.

4. Atta Halilintar

Putra sulung dari keluarga Halilintar ini memang merupakan salah satu pelopor profesi content creator. Kerap dipandang sebelah mata pada masanya, siapa sangka kini Atta Halilintar sukses sebagai content creator dalam channel YouTubenya, AH. 

Suami dari Aurel Hermansyah ini kerap membagikan vlog keseharian dan liburannya di YouTube serta berbagai content kreatif lainnya seperti Grebek Rumah, AH Podcast.

Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini channel Youtube AH telah mendapatkan 29,9 juta subscribers dengan berbagai konten yang sukses menarik perhatian ratusan ribu hingga jutaan penonton. 

Kesuksesan ini membawa Atta ke urutan keempat content creator dengan penghasilan terbesar, yaitu sebesar Rp128 juta hingga Rp2 miliar per bulan.

5. Ria Ricis

Artis cantik yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Teuku Ryan ini memang dikenal dengan konten-kontennya di Youtube. Sempat viral dengan konten squishy dan juga mermaid, kini Ria Ricis aktif membagikan vlog aktivitas kesehariannya di Youtube. 

Ricis juga kerap mengundang bintang tamu ke YouTubenya. Dikenal ramah dan juga royal, adik dari Ustadzah Oki ini kini sukses dalam kariernya sebagai content creator dalam channel Youtube pribadinya, Ricis Official. 

Ricis Official kini telah mendapatkan 30,3 juta subscribers dan menarik perhatian ratusan ribu hingga jutaan penonton. Dari Youtubenya, Ria Ricis dapat memperoleh penghasilan sebesar Rp200 juta setiap bulannya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut