get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Perintahkan Lampu Rotator Mobil Polisi Ditutup Kaca Film 20 Persen

Soal Kepala Busuk, Kapolda Metro Jaya: Saya Blender Sekalian Kepalanya

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:30 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (Foto?Dok)

JAKARTA,iNews,id -  Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersikap tegas dengan terkait 'Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong',  Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pun menyambutnya.  

Fadil mengatakan bahwa hal itu harus ditanggapi serius oleh seluruh jajaran Polri. Fadil pun merespons pernyataan Kapolri tersebut dengan nyeleneh dengan akan memblender sekalian oknum-oknum anggota Polri yang bermasalah. 

"Saya bilang tadi sama Pak Dirlantas, Pak Kapolri sudah memerintahkan kalau tidak mau memotong ekornya yang busuk kepalanya saya potong. Kalau saya, saya tambahkan, saya blender kepalanya sekalian yang busuk itu," ujar Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Kemudian, eks Kapolda Jawa Timur itu meminta jajarannya agar meningkatkan secara aktif dalam pembinaan para anggotanya. Menurut Fadil, para pimpinan harus mampu meningkatkan kemampuan para anggotanya di berbagai bidang. 

"Semua harus ikut. Latih anggota, awasi anggota dan siapkan anggota, asah anggota kemampuannya, turun lapangan dan sebagainya," tuturnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut