get app
inews
Aa Read Next : Berawal Merasa Dehidrasi, Wanita AS Ini Tewas usai Tenggak 2 Liter Air dalam 20 Menit

Intip Daftar Tujuh Wanita Paling Cantik Tanpa Make Up, Ada Penyanyi Jebolan Indonesian Idol

Senin, 25 Juli 2022 | 06:00 WIB
header img
Wanita Paling Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Wanita paling cantik tanpa make up berikut kerap kali emmbuat warganet penasaran. Sebab, mereka berani memperlihatkan wajah ketika bangun tidur tanpa aplikasi filter.

Alhasil wajah asli mereka terungkap. Ternyata deretan wanita ini justru tetap terlihat cantik tanpa polesan make up. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut deretan wanita paling cantik tanpa make up yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (25/7/2022): 

1. Luna Maya

Salah satu wanita tercantik tanpa make up ini adalah Luna Maya.Kecantikan dari artis ini sudah tidak terbantahkan lagi. Mantan kekasih Ariel Noah ini pernah memposting fotonya saat baru bangun tidur tanpa menggunakan make up alias bare face. Wajah bare facenya tersebut juga masih membuat netizen terpesona.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari juga sangat cantik tanpa dirinya menggunakan make up. Artis yang sering dipanggil dengan nama panggilan BCL ini sangat cantik dan terlihat muda, walau usianya kini sudah 39 tahun. Hal itu dia peroleh karena rajin sekali olahraga agar tubuhnya juga terlihat bugar.

3. Bunga Zainal

Wanita tercantik tanpa make up salah satunya Bunga Zainal. Dia sempat memposting dirinya di akun media sosial tanpa menggunakan make up dan masih terlihat sangat cantik. Artis satu ini tentunya selalu merawat kulitnya agar terlihat sehat dan glowing.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut