get app
inews
Aa Read Next : Berawal Merasa Dehidrasi, Wanita AS Ini Tewas usai Tenggak 2 Liter Air dalam 20 Menit

Intip Daftar Tujuh Wanita Paling Cantik Tanpa Make Up, Ada Penyanyi Jebolan Indonesian Idol

Senin, 25 Juli 2022 | 06:00 WIB
header img
Wanita Paling Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)

6. Amanda Manopo

Wanita tercantik tanpa make up adalah Amanda Manopo. Dia pernah membuat insta story di instagramnya yang memperlihatkan tampilan wajahnya tanpa menggunakan make up. Tak hanya itu rambut Amanda juga terlihat berantakan tanpa disisir terlebih dahulu, di sini tampaknya Amanda ingin memperlihatkan dirinya tanpa menggunakan make up tersebut. Penampilannya pada saat itu juga sempat mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

7. Tasya Farasya

Beauty Vlogger satu ini tentunya membuat Tasya Farasya selalu ingin tampil cantik menggunakan make up, baik saat dirinya sedang melakukan endorse atau membuat video untuk channel youtubenya. Tasya Farasya ini juga sesekali tampil di media sosial tanpa menggunakan make up. Dilihat dari unggahan Tasya Farasya di instagram pribadinya, dia sempat tampil tanpa polesan make up sedikit pun. Walaupun tidak menggunakan make up sama sekali Tasya Farasya masih tetap sangat cantik dan tampil glowing.

Itu dia deretan wanita tercantik tanpa make up yang membuat orang sangat terpesona melihatnya. Semua sudah sangat cantik walaupun mereka tidak mengenakan make up.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut