get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Pria Rembang Pekerja Pelelangan Ikan Nikahi Wanita Cantik Rusia, Berawal Kenalan dari Medsos

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:43 WIB
header img
Pasangan Anjar Hari Kiswanto-Zukofa Veronika. (Foto: iNews/Musyafa Musa)

REMBANG, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini pernikahan menghebohkan terjadi di Desa Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah pada Minggu 24 Juli 2022.

Di mana seorang pria warga Rembang menikahi perempuan cantik dari Rusia. Mempelai pengantin pria yang asli warga Desa Tasikagung ini bernama Anjar Hari Kiswanto (35 tahun). Anjar mendapatkan jodoh warga negara asing (WNA) dari Saint Petersburg Rusia, bernama Zukofa Veronika, akrab dipanggil Nika, wanita cantik 27 tahun. 

Tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan itu pun sempat dibuat penasaran, ingin melihat langsung sosok mempelai pengantin perempuan. 

Anjar, mempelai pengantin pria yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang ini menceritakan kenal kali pertama dengan Nika melalui media sosial facebook sekitar 2016 silam.

“Situs jejaring sosial seperti Facebook, tetapi untuk orang Rusia. Dari situ kenal, lalu chatting pertama kali tahun 2016,“ ungkapnya didampingi Nika, dikutip Selasa (26/7/2022).

Setelah itu, dia bertemu langsung di Solo tahun 2019, saat Nika kebetulan kuliah di Universitas Muhammadiyah Solo (UMS). Usai jumpa darat, keduanya beberapa kali jalan bareng, hingga akhirnya resmi berpacaran.

“Pertama kali ketemu gugup. Beda dengan fotonya, ternyata jauh lebih cantik saat ketemu langsung,” ucapnya. 

Anjar dan Nika sempat berpacaran jarak jauh. Sebab setelah Nika selesai kuliah, ia harus kembali pulang ke negara asalnya. Apalagi kendala pandemi Covid-19, membuat jarak terasa semakin jauh. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut