get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Pria Rembang Pekerja Pelelangan Ikan Nikahi Wanita Cantik Rusia, Berawal Kenalan dari Medsos

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:43 WIB
header img
Pasangan Anjar Hari Kiswanto-Zukofa Veronika. (Foto: iNews/Musyafa Musa)

“Saya nembak dia tanggal 11 Januari 2020. Kemudian Nika pulang ke Rusia, Agustus 2020, kita LDR satu tahun lebih,” tuturnya.

Begitu pandemi mereda, untuk membuktikan keseriusan, Anjar nekat terbang ke Turki, janjian bertemu dengan sang pujaan hati. Di Turki, Anjar mengajak Nika menikah dan ternyata ia bersedia.

Bagi Anjar, cinta harus diperjuangkan meski dengan kondisi apa pun. Anjar juga terbang ke Rusia bertemu orang tua Nika untuk melamar. Suasana perang Rusia dengan Ukraina tak menyurutkan semangatnya.

“Bulan April–Mei lalu saya ke Rusia, bicara dan minta izin ke orang tuanya. Kondisi sudah perang, tapi aman, soalnya jaraknya jauh dari lokasi perang,” ucap Anjar.

Gayung bersambut karena orang tua Nika merestui. Singkat cerita, bertempat di kediaman Anjar di Desa Tasikagung, Anjar dan Nika melangsungkan pernikahan. 

Nika diwakili wali hakim karena keluarganya tidak ada yang bisa hadir dan sebatas menyaksikan prosesi ijab kabul lewat video call. Semua berjalan lancar.

Anjar bersyukur mendapatkan pasangan yang cantik, baik hati dan tidak memandang harta benda. Bahkan sampai saat ini, ia terkadang masih belum percaya memiliki isteri dari Rusia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut