get app
inews
Aa Read Next : Cara Kirim Email Rahasia dengan Gmail, Mudah dan Aman!

Bingung Mau Buat Spotify Session? Begini Cara Mudah Membuat Spotify Session

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:38 WIB
header img
Bingung mau buat Spotify Session?, Begini Cara Mudah Membuat Spotify Session (Foto: Spotify)

Bekasi, iNews.id - Bingung mau buat Spotify Session tetapi tak tau cara membuatnya?, pada artikel ini akan membahas cara mudah membuat Spotify Session.

Spotify termasuk layanan musik digital, video, maupun podcast yang memberi penggunanya akses ke jutaan lagu dan konten lain dari kreator di seluruh dunia.

Spotify sendiri telah diunduh oleh 1 miliar lebih orang di Play Store. Sama halnya dengan Joox, Spotify juga memberikan banyak fitur bagi penggunanya, terutama pengguna Spotify Premium.

Salah satunya adalah Spotify Session (Sposes). Sebagian dari pengguna Spotify mungkin sudah familiar dengan Group Session di Spotify. Sebab, Spotify Session bukanlah fitur yang baru yang digelontorkan dalam waktu dekat ini.

Fitur ini sejatinya telah dirilis Spotify sejak sekitar pertengahan 2020. Spotify Group Session dapat dikatakan cukup menarik sebab fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming atau sekedar mendengarkan musik bersama teman secara real-time, meski tak saling berada dalam satu lokasi yang berdekatan.

Setiap pengguna atau anggota yang tergabung dalam sesi grup di Spotify, dapat mendengarkan satu musik yang sama, memilih musik yang akan diputar, menghentikan pemutaran musik, dan lain sebagainya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut