get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Anak Bekasi Nyali Gede, Berenang Loncat dari Jembatan 15 Meter 

Senin, 01 November 2021 | 13:47 WIB
header img
Aksi nekad anak Bekasi melompat loncat dari atas jembatan Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (31/10/2021) siang. (Foto:Tangkapan Layar)

BEKASI,iNews.id - Aksi nekad anak Bekasi melompat loncat dari atas jembatan Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (31/10/2021) siang, terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Anak tersebut melompat dari jembatan yang dialiri Kali Bekasi. 

Ironisnya, aksi yang dilakukan anak tersebut menjadi tontoyan warga setempat dan teman - temannya. Video tersebut sebagaimana diunggah akun @infobekasi sebagaimana kiriman warganet @ptriiasr, dalam postinganya menyebutkan ‘biasa kalau air tinggi pada nibla (loncat). 

Dalam video tersebut diperlihatkan seorang anak telanjang dada hanya menggunakan celana pendek naik ke atas jembatan biru muda dengan ketinggian 5 meter. Kemudian, anak tersebut loncat dari ketinggian 15 meter ke aliran Kali Bekasi yang sedang meluap. 

Tampak teman - temanya tepuk tangan sambil tertawa melihat temanya tersebut berhasil menyebur tanpa terluka. Padahal, kondisi akses jalan perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi sedang padat, akibat adanya banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Bekasi.

Unggahan tersebut langsung direspon beragam komentar.

Seperti pengugah akun @ptriiasr berkomentar : bocahnya pada punya nyawa 7, hehehe.. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut