get app
inews
Aa Read Next : Cara Membagikan Status WhatsApp ke Instagram

Ini Tujuh Tips Konten Reels Agar Mendapatkan Banyak View, Kreator Instagram Merapat!

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:06 WIB
header img
Tips Konten Reels Instagram Banyak View. (Foto: Istimewa)

Agar konten reels Anda menarik dan mendatangkan banyak viewers, Anda bisa menambahkan teks yang jelas dan menarik sesuai isi video reels Anda. Apalagi, jika video Anda memiliki suara yang kurang jelas, teks ini dapat membantu penonton memahami konten yang Anda sajikan. 

Apalagi jika Anda menambahkan teks dengan berbahasa asing seperti bahasa Inggris, ini akan membuka peluang reels Anda ditonton tidak hanya di dalam negeri tapi juga sampai ke luar negeri. 

7. Gunakan Thumbnail yang Menarik Perhatian

Gunakan thumbnail yang menarik dan mampu membuat penonton penasaran. Thumbnail ini bisa berupa gambar ataupun video. Thumbnail sangat berpengaruh terhadap penonton Anda apakah akan membuka reels yang Anda buat atau tidak. Itulah mengapa thumbnail sangat penting. 

Thumbnail yang baik adalah thumbnail yang bisa membangkitakn raas penasaran penonton sehingga tergerak untuk menonton video Anda lebih lanjut. Meski harus menggunakan thumbnail yang menarik perhatian, pastikan Anda tidak menggunakan clickbait thumbnail yang seringkali tidak sesuai dengan isi konten reels. Ini justru akan membuat penonton menjadi tidak senang dengan konten Anda dan tidak ingin kembali lagi melihat reels Anda yang lain. Gunakan thumbnail yang sesuai dengan konten yang Anda buat. 

Itulah ulasan mengenai tujuh tips konten reels mendapatkan banyak view yang bisa Anda terapkan dalam membuat konten reels Instagram Anda. Semoga bermanfaat!

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut