get app
inews
Aa Read Next : Keinginan Terakhir Polo Srimulat Sebelum Meninggal Dunia, Rindu Bertemu Rekan Anggota Srimulat

Ini Deretan Artis yang Menikah Lebih dari Empat Kali, Terbaru Jennifer Lopez

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Artis yang Menikah Lebih dari Empat Kali. (Foto: celebrities.id/instagram @jlo)

4. Kalina Ocktaranny

Setelah menjadi janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali menikah sebanyak tiga kali, tapi semuanya tak bertahan lama. Adapun lelaki yang pernah bersama Kalina selain Deddy adalah Hendrayan, Insank Nasruddin, dan Vicky Prasetyo. Pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo banyak menuai kontroversi. Dari mulai isu settingan, hingga perselingkungan menyelimuti rumah tangga mereka sebelum akhirnya bercerai.

5. Andika Kangen Band

Andika Kangen Band tak hanya sekali merasakan momen ijab kabul melainkan empat kali. Pernikahan pertamanya dirajut bersama Ade Bunga Naira pada 2007 dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Kirana Velovoice. Setelah Bunga, ada tiga wanita lain yang pernah menjadi istri Andika sebelum berpisah. Mereka adalah Anggie April Lestari, Nadina, dan Chairunnisa.

6. David Foster

Musisi dunia , David Foster tercatat sudah menikah sebanyak lima kali. Sebelum bahagia bersama istri saat ini yaitu Katharine  McPhee, ada sederet wanita lainnya yang pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersama David. Pada 1972, David Foster menikahi BJ Cook dan bercerai pada tahun 1981. Selanjutnya, Rebecca Dyer menjadi istri David mulai 1982 sampai 1986.

Istri ketiga David adalah Linda Thompson yang dinikahi pada 1991. Rumah tangga mereka bertahan sampai 2005. Selang enam tahun kemudian, David Foster menikahi Yolanda Hadid dan kembali berakhir perceraian pada 2017.

7. Nunung

Ada empat pria yang mengisi rumah tangga Nunung. Sang komedian pertama kali melepas masa lajang dengan Daniel Setyadi dan dikaruniai tiga anak bernama Hema Wanodya, Bagus Permadi, dan ratis Sari. Bercerai, Nunung menikah lagi dengan Rochani Widodo pada 2000 sampai 2003. Dari pernikahan tersebut, Nunung melahirkan seorang anak.

Lepas dri Rochani, Nunung menambatkan hari pada Wiki Husein di 2009. Sayang kisah Nunung dan Wiki tak bertahan lama. Nunung lantas melepas masa janda setelah resmi menjadi istri dari July Jan Sambiran pada 2012.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut