get app
inews
Aa Read Next : Sedang Proses Cerai Pria Ini Tikam Istrinya Saat Berada di dalam Ruang ATM

Masalah Sepele di Jalan, Aldi Ditikam OTK Berkali-Kali Pakai Gunting

Kamis, 04 November 2021 | 14:16 WIB
header img
Hanya masalah sepele di jalan Aldi Maulana (21) ditikam  orag tak dikenal di kawasan Kampung Bulak, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BEKASI,iNews.id - Hanya masalah sepele di jalan Aldi Maulana (21) ditikam  orag tak dikenal di kawasan Kampung Bulak, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban mengalami luka sobek di bagian kepala, telinga dan jari setelah ditusuk oleh pelaku menggunakan gunting secara bertubi-tubi. 

Korban Aldi mengatakan, penganiayaan dilatarbelakangi permasalahan sepele. Awalnya, dia dan seorang temannya yang mengendarai sebuah sepeda motor hendak kembail ke rumah dan melewati kawasan tersebut pada pukul 09.00 WIB. 

”Saya yang kemudikan motor, teman saya dibonceng di belakang. Waktu itu mau pulang ke rumah sehabis dari ATM,” kata Aldi kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Kondisi lalu lintas kala itu terhenti lantaran tertahan laju kereta api yang hendak melewati perlintasan sebidang. Kemacetan baru terurai setelah palang pintu rel kereta api dibuka. 

Para pengendara kemudian perlahan melanjutkan perjalanan. Namun, OTK yang mengendarai sepeda motor di belakang Aldi tak sabar dan terus membunyikan klakson motornya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut