get app
inews
Aa Read Next : Sedang Proses Cerai Pria Ini Tikam Istrinya Saat Berada di dalam Ruang ATM

Masalah Sepele di Jalan, Aldi Ditikam OTK Berkali-Kali Pakai Gunting

Kamis, 04 November 2021 | 14:16 WIB
header img
Hanya masalah sepele di jalan Aldi Maulana (21) ditikam  orag tak dikenal di kawasan Kampung Bulak, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

”Saya enggak ikutan teriakin dia, cuma mungkin karena posisi saya sambil pegang kemudi, makanya dia nusuknya ke saya biar enggak bisa ngelawan. Teman saya ikut misahin, dia juga kena luka tusukan gunting,” ucapnya.

Aldi menduga OTK tersebut dalam kondisi mabuk minuman keras lantaran tercium bau alkohol menyengat dari mulutnya saat menganiaya Aldi. 

Dengan kondisi penuh luka dan darah, Aldi kemudian bergegaa menuju rumah sakit untuk mengobati luka sobek di bagian kepala, telinga dan jari dan kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Trisno membenarkan kejadian tindak penganiayaan yang dialami Aldi Maulana (20) oleh orang tak dikanal. 

Kepolisian juga telah menerima laporan korban Barat setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka sobek lantaran ditusuk gunting secara bertubi-tubi oleh pelaku.”Kasus ini masih lidik,” katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut