Logo Network
Network

Viral Video Mahasiswi Unri Mengaku Dilecehkan Dekan saat Bimbingan Skripsi

Banda Haruddin Tanjung
.
Kamis, 04 November 2021 | 22:02 WIB
Viral Video Mahasiswi Unri Mengaku Dilecehkan Dekan saat Bimbingan Skripsi
Tangkapan layar video viral mahasiswi Universitas Riau mengaku jadi korban pelecehan oknum dekan. (Foto: Ist)

PEKANBARU, iNews.id - Mahasiswi Universitas Riau (Unri) membuat video pengakuan atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum dekan. Video berdurasi 13 menit 26 detik ini pun dengan cepat viral di media sosial. 

Dalam pengakuannya, mahasiswi jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unri ini mengaku dilecehkan sang dekan saat sedang bimbingan skripsi.

"Saya mahasiswi jurusan Hubungan Internasional FISIP Unri angkatan 2018 yang mengalami pelecehan seksual dalam kampus," ujarnya dalam rekaman video dikutip MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (4/11/2021).

Dia menjelaskan, kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi Rabu (27/10/2021) siang. Saat itu dia mendatangi ruangan dekan untuk bimbingan proposal skripsi.

Di ruangan itu keduanya bertemu. Awalnya terlihat biasa biasa saja. Namun tidak berapa lama sang dekan mulai menunjukkan sikap tidak terpuji.

"Saat bimbingan skripsi itu tiba-tiba dia bilang I love you. Ini yang membuat saya terkejut," ujarnya.

Setelah bimbingan skripsi selesai, dia langsung minta izin untuk pamit.

"Saat hendak pamitan, tiba-tiba dia memegang kedua bahu saya. Kemudian kedua tangan memang kepala saya. Kemudian dia mencium pipi kiri dan kening saya. Saya sangat ketakutan," katanya mengisahkan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini