get app
inews
Aa Read Next : 3 Hari Hilang di Kali Citarum Bekasi, Jasad Nelayan Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu Jakarta

Gubernur Khofifah Beri Santunan Rp 10 Juta untuk Keluarga Korban Perahu Terbalik di Tuban

Jum'at, 05 November 2021 | 20:19 WIB
header img
Gubernur Khofifah berikan santunan pada keluarga korban perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo (Foto : Istimewa)

TUBAN, iNews.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan duka cita mendalam pada keluarga korban kecelakaan perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo yang menghubungkan Tuban dan Bojonegoro.

Hal itu pun disampaikan Khofifah ketika meninjau posko evakuasi kecelakaan perahu di Kabupaten Tuban, Jumát (5/11/2021). Dalam kesempatan tersebut Khofifah juga menyerahkan santunan duka cita kepada keluarga korban meninggal dunia masing- masing Rp10 juta.

"Bapak Ibu yang mewakili ahli waris korban meninggal dunia akibat laka perahu penyeberangan saya menyampaikan duka cita yang mendalam Innalillahi wa inna ilaihi Raji'uun, mudah-mudahan seluruh amal ibadah almarhum almarhumah semua diterima oleh Allah dan khilafnya diampuni oleh Allah," ucap Khofifah kepada ahli waris di Balai Desa Ngadirejo, Rengel, Tuban.

Orang nomor satu di Jatim ini juga memberikan support untuk keluarga korban supaya sabar, ikhlas dan kuat menghadapi musibah ini.

"Mohon semuanya dengan ikhlas menerima musibah ini, kita semua tidak tahu kapan dan bagaimana cara Allah memanggil kita semua, semoga semua yang dipanggil Allah dalam keadaan khusnul khotimah," tuturnya. Khofifah juga memberikan bantuan paket sembako kepada para korban selamat dan warga sekitar. Berdasarkan data di Posko Laka per 5 November 2021 tercatat 4 orang korban dinyatakan meninggal dunia.

 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut