get app
inews
Aa Read Next : Diterpa Isu Pelakor, Kuasa Hukum Pastikan Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika Harmonis

10 Artis Cantik Berdarah Sunda, Nomor 6 Sempat Bikin Netizen Indonesia Patah Hati!

Sabtu, 06 November 2021 | 16:18 WIB
header img
10 Artis Cantik Berdarah Sunda. (Foto: Instagram)

4. Iis Dahlia


Artis berdarah sunda, Iis Dahlia.

5. Dinda Kirana


Artis berdaah Sunda, Dinda Kirana

Bagi para penggemar FTV, sosok Dinda Kirana Sukmawati atau yang akrab disapa Dinda Kirana ini pasti sudah tidak asing lagi. Mengawali kariernya sebagai artis sejak 2001, artis cantik berdarah sunda yang satu ini berhasil membintangi sejumlah FTV dan Sinetron, salah satunya adalah "Kepompong" yang sudah membuat nama Dinda Kirana melejit dan dikenal hingga sekarang.

6. Isyana Sarasvati


Artis berdarah Sunda, Isyana Sarasvati

Penyanyi dengan ciri khas suara dan genre musiknya yang unik ini ternyata merupakan salah satu artis cantik berdarah sunda. Bukan hanya suara,pesona dirinya sebagai perempuan sunda juga membuat banyak fansnya jatuh cinta.

Menariknya, usai dirinya menikah pada 2 Februari 2020 silam, bahkan sempat dijadikan sebagai hari patah hati nasional jilid 2.

7. Syahrini


Artis berdarah Sunda, Syahrini

Artis cantik yang dikenal dengan julukan 'Princess Syahrini' ini ternyata memiliki darah sunda. Tidak heran pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini memakai adat sunda di pernikahannya dengan sang suami, Reino Barack di Jepang pada tahun 2019 silam.

8. Lesti Kejora


Artis berdarah Sunda, Lesti Kejora

Pedangdut Lesti Kejora lahir di Bandung dan merupakan asli orang Sunda. Dia mengawali kariernya di jagat musik Tanah Air sejak ikut ajang pencarian bakat.

Sebagai orang Sunda asli, tak heran di acara pernikahannya bersama sang suami Rizky Billar, kemarin Lesti menggunakan budaya adat Sunda.

9. Rossa


Artis berdarah Sunda, Rossa

Siapa yang tak mengenal salah atu diva kebanggaan Indonesia ini. Ya, Rossa. Memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani, dia lahir di Sumedang, Jawa Barat pada 9 Oktober 1978.

Bukan hanya memiliki suara indah, artis cantik berdarah sunda ini sukses membanggakan Indonesia dengan sederet prestasinya.

Salah satunya dalam kesempatannya beberapa waktu lalu, Rossa menandatangani kontrak menjadi artis di SM Entertainment, salah satu agensi besar di Korea Selatan yang juga menaungi grup EXO dan NCT.

10. Yura Yunita


Artis berdarah Sunda, Yura Yunita

Artis kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini mempunyai nama asli Yunita Rachman. Memiliki suara emas, tidak heran banyak lagunya yang disukai masyarakat Indonesia. Bangga menjadi orang sunda, Yura Yunita sempat merilis single berbahasa Sunda.

Itulah sejumlah artis cantik berdarah sunda. Jadi manakah idola pilihan kalian?

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut