get app
inews
Aa Read Next : Tak Sekadar Menggertak, Codeblu Resmi Polisikan Farida Nurhan hingga Perlihatkan Wajah Asli

Makan Hiu Putih Besar, Vloger Cantik Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:31 WIB
header img
Food Vlogger Tizi. (Foto: Weibo)

Kuliner, iNews.id - Kuliner sudah menjadi salah satu konten yang mendatangkan banyak view, khususnya bagi content creator untuk berlomba-lomba mencicipi makanan yang unik, dan jarang dimakan orang.

Tetapi, tidak semua makanan bisa dijadikan sebagai konten. Salah-salah, Anda bisa menghadapi hukuman yang tidak main-main, yakni penjara.

Seperti kasus yang menimpa pada seorang vlogger makanan, dia menghadapi hukuman 5 tahun penjara setelah secara ilegal memasak dan memakan hiu putih besar yang dilindungi.

Vlogger makanan China, Tizi, memposting video viral dirinya sedang menyelipkan daging hiu yang dipanggang, dari keterangan polisi ia membeli secara ilegal.

"Ini mungkin terlihat ganas, tetapi dagingnya benar-benar sangat empuk," ucapnya dalam sebuah video seperti dilansir dari The Sun.

Dalam video tersebut, Tizi, yang memiliki sekira 8 juta followers di saluran streaming China Douyin, terlihat mengumpulkan hiu sebesar 3 meter di sebuah toko makanan laut di kota barat daya Nanchong di provinsi Sichuan.

Tizi membuka bungkus makhluk itu di depan orang banyak yang penasaran, bahkan berbaring di sebelah hiu untuk menunjukkan ukurannya dibandingkan dengannya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut