get app
inews
Aa Read Next : Tak Sekadar Menggertak, Codeblu Resmi Polisikan Farida Nurhan hingga Perlihatkan Wajah Asli

Ini Deretan Food Vlogger Terkaya di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Food Vlogger Terkaya di Dunia Salah Satunya MGDALENAF. (Foto: @mgdalenaf/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Food vlogger terkaya di dunia bakal diulas dalam artikel ini. Seperti diketahui, food vlogger adalah profesi baru yang kini ramai digeluti generasi milenial.

Selain itu, seorang food vlogger bekerja dengan membuat konten berbentuk video yang berisi soal makanan atau minuman yang mereka cicipi.

Beberapa food vlogger memilih untuk mengunggah kontennya melalui YouTube. Setelah diunggah, konten tersebut akan ditonton oleh orang lain. Melalui hasil jumlah tontonan serta iklan, seorang food vlogger mampu mendapatkan penghasilan dari Youtube. 

Oleh karena itu, mereka akan sangat memperhatikan pengemasan konten yang menarik agar penonton pun tertarik untuk menonton konten mereka, sehingga pendapatan dari mereka pun juga semakin banyak. Diketahui gaji seorang YouTuber dapat mencapai 7,56 dolar Amerika per 1.000 kali penayangan. 

Melansir dari beberapa sumber, Minggu (20/7/2022), berikut adalah nama-nama food vlogger terkaya di dunia. 

Food Vlogger Terkaya di Dunia 

1. Rosanna Pansino 

Rosanna Pansino merupakan seorang food vlogger asal Amerika Serikat. Popularitas dirinya dinilai cukup tinggi. Hal ini dilihat dari jumlah subscriber akun YouTube miliknya yang sudah mencapai angka 13,8 juta subscriber. 

2. Binging with Babish
 
Channel YouTube Binging with Babish merupakan channel yang dimiliki oleh Andrew Douglas Rea asal Amerika Serikat. Kini channel ini sudah diikuti oleh 9,79 juta subscriber.

3. Mark Wiens 

Mark Wiens merupakan seorang food vlogger asal Thailand yang sudah membangun channel YouTube sejak 2 Februari 2009. Selama 13 tahun mengunggah konten, channel Mark Wiens kini sudah diikuti oleh 9,16 juta subscriber.
 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut